Show simple item record

dc.contributor.advisorANDRIKA, YUYI
dc.contributor.authorKURNIAH, SRI
dc.date.accessioned2021-11-17T06:12:58Z
dc.date.available2021-11-17T06:12:58Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3978
dc.description.abstractHilal Store adalah sebuah toko atau perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan berbagai macam jenis makanan ringan yang dijual, seperti kacang mede, kacang almond, coklat, kue kering, bakso ayam, kretek, kricu, dan lain sebagainya. Penjualan pada toko tersebut masih ada yang kurang. Hal itu dikarenakan proses bisnis yang dilakukan masih datang ke toko tersebut dan dilakukan bisnis tersebut secara manual sehingga pemesanannya masih menggunakan cara konvensional sehingga proses pemesanan agak lama. Untuk menyelesaikan masalah tersebut dibutuhkan sebuah teknologi dalam pemasaran dan pemesanan serta promosi produk dengan mengembangkan suatu website e-commerce. e-commerce dapat mempermudah dalam melakukan pemesanan kapanpun dan dimanapun. Dengan metode FAST dan menggunakan metode berorientasi objek yaitu Unified Modelling Languege (UML), metode tersebut mampu menganalisa ruang lingkup pemasaran dan kemudian mengumpulkan apa yang dibutuhkan dalam memutuskan untuk membuat sebuah desain yang logis serta melakukan uji coba pada program tersebut. Harapannya dapat memudahkan pengguna dalam pemesanan dan pembayaran serta meningkatkan dan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam media Website serta fasilitas internet dalam melakukan pembelanjaan secara online dikenal dengan istilah e-commerce.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM PENJUALANen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB : STUDI KASUS HILAL STOREen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0227108001
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1722520002


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record