Show simple item record

dc.contributor.advisorADIWINOTO, BAMBANG
dc.contributor.authorHERLIANI, SELVI
dc.date.accessioned2022-10-05T04:09:06Z
dc.date.available2022-10-05T04:09:06Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4192
dc.description.abstractToko Amel Eyelash merupakan salah satu usaha yang menjual berbagai macam alat kecantikan. Pemilik usaha memulai usaha dari nol dengan modal yang cukup, namun dengan berjalannya waktu, Toko Amel Eyelash telah memperoleh keuntungan yang cukup besar. Namun, masih ada beberapa masalah di sini. Sampai saat ini sistem penjualannya masih konvensional dimana pembeli yang ingin melakukan pembelian masih harus datang langsung ke tempat. Dengan demikian pembeli membutuhkan waktu yang lama dan biaya yang lebih untuk membeli atau mencari tahu tentang beberapa macam barang yang tersedia di Toko Amel Eyelash. Untuk mengatasi permasalahan tersebut yaitu dengan mengembangkan sistem penjualan yang menggunakan internet yang akan memudahkan pembeli dalam melakukan transaksi atau sekedar untuk mengetahui barang apa saja yang dijual di toko Amel Eyelash. sistem penjualan online di Amel Eyelash. diharapkan dapat menjadi media penjualan yang tepat, cepat dan juga dapat meningkatkan penjualan dan memperluas pemasaran Penelitian ini menggunakan model FAST dan menggunakan metode dan tools penelitian berorientasi objek menggunakan UML.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM PENJUALANen_US
dc.subjectTOKO AMEL EYELASHen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI PENJUALAN PADA TOKO AMEL EYELASH SUNGAI SELAN BERBASIS WEBen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0216107102
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1822500008


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record