Show simple item record

dc.contributor.advisorANISAH
dc.contributor.authorBUDIUTOMO, ISMOYO
dc.date.accessioned2022-10-05T04:12:32Z
dc.date.available2022-10-05T04:12:32Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4193
dc.description.abstractMEFU-TECH Pangkalpinang yang beralamat di Jl. Depati Hamzah Kel.Semabung Lama Kec. Bukit Intan Pangkalpinang. Dimana MEFU-TECH Pangkalpinang ini merupakan badan usaha yang bergerak di bidang jasa servis handphone. Selama ini proses pelayanan masih manual. Transaksi penerimaan servis dicatat di nota penerimaan buku. Sehingga untuk melakuakan pencarian data membutuhkan waktu yang cukup lama. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka dibutuhkan penelitian untuk memperoleh kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan dalam membangun rancangan sistem informasi pelayanan jasa servis, untuk itu dibuat rancangan bangun sistem pelayanan jasa servis dengan penerapan model waterfall. Hasil dari penelitian ini memberikan fasilitas dalam melakukan pengolahan data pelanggan, pendataan servis, dan pembuatan laporan penjualan dengan adanya sistem ini dapat memudahkan karyawan dalam melakukan pengolahan data tersebut.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM PELAYANAN JASA SERVIS HANDPHONEen_US
dc.subjectMEFU-TECHen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI PELAYANAN JASA SERVIS HANDPHONE PADA MEFU-TECH PANGKALPINANG BERBASIS WEBen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0226078302
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1822500009


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record