Show simple item record

dc.contributor.advisorANDRIKA, YUYI
dc.contributor.authorNURULLITA, SHAFIRA
dc.date.accessioned2022-10-10T03:01:19Z
dc.date.available2022-10-10T03:01:19Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4224
dc.description.abstractBunda furniture pangkalpinang adalah usaha yang bergerak dibidang penjualan barang furniture seperti meja, kursi, lemari, kasur, dan lain-lain. Dalam menjalankan usahanya terbatas masalah pemasaran yang terbatas, pemasaran yang laporannya kurang teratur dan efesien, karena penyimpanan data masih dilakuakan secara manual sehingga dapat menyulitkan dalam penyimpanan dan penyesuaian data barang, transaksi pemesanan kurang efektif karena bersifat konvensional sehingga proses yang dirasakan terlalu lama. Tingginya persaingan bisnis mengharuskan toko Bunda Furniture Pangkalpinang melakuan pembaharuan sistem agar tidak tertinggal dengan toko yang lainnya. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, maka dibutuhkan teknologi pemasaran dan promosi dengan merancang suatu website e-commerce. E-commerce dapat memudahkan pelanggan dalam mengakses transaksi dimana saja dan kapan saja selama masih terhubung dengan jaringan internet. Website e-commerce ini menggunakan model FAST (Framework For The Aplication Of System Technique)en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.subjectTOKO BUNDA FURNITUREen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA TOKO BUNDA FURNITURE PANGKALPINANG MENGGUNAKAN METODE FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0227108001
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1822500058


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record