Show simple item record

dc.contributor.advisorHELMUD, ELLYA
dc.contributor.authorLESTARI, SEKAR WIDYA
dc.date.accessioned2022-10-10T03:04:39Z
dc.date.available2022-10-10T03:04:39Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4225
dc.description.abstractWiwikShop Pangkalpinang merupakan olshop yang bergerak di bidang penjualan berbagai parfume dan produk lainnya yang didirikan dengan tujuan untuk membangun dan menghasilkan sistem informasi penjualan berbasis web pada WiwikShop agar dapat meningkatkan penjualan pada WiwikShop. WiwikShop sendiri masih menggunakan cara manual sehingga dalam pencatatan transaksinya belum terkomputerisasi sehingga menyebabkan proses kerja yang lambat dalam memperoleh informasi. Maka dibutuhkan inovasi yang tepat guna untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, salah satunya dengan membangun sistem informasi berbasis web.Dengan Model pengembangan sistem yang digunakan adalah FAST “Framework For the Application Of System Thinking” dengan 8 tahapan yaitu definisi lingkup,Analisis masalah, Analisis keputusan,Desain dan integrasi fisik,konstruksi dan pengujian,instalasi pengiriman. Hasil penelitian akan menghasilkan sebuah sistem informasi penjualan pada WiwikShop Pangkalpinang berbasis web yang memberikan kemudahan dalam melakukan proses transaksi.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM PENJUALAN PARFUMen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI PENJUALAN PARFUME BERBASIS WEB STUDI KASUS : WIWIKSHOP PANGKALPINANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0201027901
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1822500059


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record