Show simple item record

dc.contributor.advisorHAMIDAH
dc.contributor.authorWULAN, SRI
dc.date.accessioned2022-10-11T02:50:39Z
dc.date.available2022-10-11T02:50:39Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4259
dc.description.abstractToserba yaitu suatu usaha penjualan produk serba ada pemilik usaha ini bernama Mas Joko ,Pemilik usaha merintis usaha dari awal modal secukupnya ,dan sekarang menjadi toko yang besar.Toko toserba ini menjual berbagai macam-macam barang seperti : alat-alat rumah tangga, baju sekolah SD,SMP,SMA, assesoris dan lain-lainnya. Untuk proses promosi pemilik hanya memosting jualannya ke halaman social media yaitu facebook dan Whatsaap , tetapi cara ini masih kurang efektif dalam memperluaskan pemasaran dan penjualan produk, dan pelanggan yang ingin memesan dapat dilakukan melalui facebook,Whatsaap,atau datang langsung ke tempat. Dengan menggunakan sistem e-commerce ini sangatlah membantu terhadap pelanggan untuk mengakses informasi produk, melakukan pemesan atau pembayaran yang telah disedaikan di dalam web tanpa harus datang langsung ketoko,memperluaskan area promosi dan penjualan produk, dapat meningkatkan hasil penjualan ,serta mempermudahkan admin dalam proses pencatatan pembelian produk ke pembukuan yang dicatat.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titleE-COMMERCE TOSERBA MUNTOK MENGGUNAKAN MODEL RADen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0210048302
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1822500111


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record