Show simple item record

dc.contributor.advisorRAYA, AGUSTINA MARDEKA
dc.contributor.authorALFINA
dc.date.accessioned2022-10-11T03:52:29Z
dc.date.available2022-10-11T03:52:29Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4268
dc.description.abstractDealer mobil Toyota Pangkalpinang yang notabene-nya bergerak di bidang penjualan mobil saat ini mengalami kesulitan dalam mengembangkan penjualan dan promosi, karena masih menggunakan sistem penjualan dan promosi yang terbilang kuno, dalam artian pelanggan/calon pembeli harus datang langsung ke tempat penjualan. Dan sistem promosi yang masih dilakukan saat ini adalah dengan cara menyebarkan brosur dan memasang iklan di pinggir jalan, walau pun sudah berjalan baik tetapi untuk saat ini masih belum optimal, karena tidak semua orang memiliki akses informasi mengenai Toyota ini, jelas ini sangat mempengaruhi penjualan produk Toyota. Berdasarkan permasalahan tersebut, Toyota Dealer mobil berkeinginan untuk mengembangkan sistem penjualan dan promosi yang lebih baik, lebih menguntungkan, lebih efisien, dan efektif untuk wilayah Pangkalpinang, Penulis mengajukan solusi dengan membuat sistem informasi penjualan berbasis web dengan metode FAST. Dengan adanya sistem informasi penjualan berbasis web ini diharapkan akan meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan kepada pelanggan, sehingga pelanggan dapat dengan cepat menemukan informasi tentang mobil yang ingin dibeli, serta manajemen perusahaan akan dengan mudah mendapatkan data, data kendaraan dan informasi masing-masing kendaraan.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM PENJUALANen_US
dc.subjectDEALER TOYOTAen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI PENJUALAN MOBIL BERBASIS WEB PADA DEALER TOYOTA PANGKALPINANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0214089501
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1822500123


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record