Show simple item record

dc.contributor.advisorSUPARDI
dc.contributor.authorALGI
dc.date.accessioned2022-10-11T06:13:31Z
dc.date.available2022-10-11T06:13:31Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4271
dc.description.abstractToko Party Alqia’shop ini juga menjual berbagai mainan dan boneka.Dalam melakukan penjualan, karyawan akan mencatat setiap transaksi dari balon, lilin angka serta kado. Pencatatan ini masih dilakukan manual karena saat karyawan melakukan transaksi, riwayat transaksi yang terjadi harus di catat ulang di kertas, dari nama barang, nominal sampai produk apa yang di beli model penelitian menggunakan model waterfall. metode penelitian dalam pengembangan perangakat lunak adalah dengan menggunakan berorientasi objek, tools yang digunakan dalam pengembangn sistem pada penelitian ini adalah dengan Diagram Unified Modelling Languange (UML). Hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa untuk menjaga data – data dari sistem ini, sebaiknya dilakukan back up data dan pemeliharaan terhadap sistem ini sehingga dapat menghindari terjadinya kerusakan pada sistem ini. Dan untuk menghindari kesalahan dalam menjalankan sistem, sebaiknya dilakukan pelatihan bagi karyawan mengingat banyaknya data yang akan di olah pada sistem tersebut.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titleSISTEM PENJUALAN ONLINE BERBASIS E-COMMERCE PADA PARTY ALQIAS’SHOP DESA NANGKAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0219059501
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1822500127


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record