Show simple item record

dc.contributor.advisorRIZAN, OKKITA
dc.contributor.authorAFRANSYAH, DARIUS
dc.date.accessioned2022-10-11T06:28:04Z
dc.date.available2022-10-11T06:28:04Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4273
dc.description.abstractproses pemesanan servis dan penjualan alat sparepart masih menggunakan sistem yang manual dimana konsumen harus datang ke lokasi untuk mengecek bisa servis atau ada tidak dan alat yang ingin dicari/beli untuk pergantian, sering kali terjadi benturan atau over yang melakukan servis dan tidak bisa ditangani semua. sistem informasi berbasis web yang nantinya akan sangat membantu para calon pelanggan untuk melakukan pemesanan jasa servis secara online tanpa harus datang langsung ke bengkel wiralaga untuk mengecek bisa tidak servis atau alat yang dicari untuk servis tersedia atau tidak, FAST adalah proses standar atau metodologi yang digunakan untuk mengembangkan serta memelihara sistem informasi. FAST atau Framework for the Applications of System Thinking mendefinisikan tahapan untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi permasalahan, kesempatan dan kebutuhan yang diharapkan sehingga dapat diusulkan perbaikan – perbaikan, dengan adanya Desain Sistem E-Service Speedboat di bengkel wiralaga toboali diharapkan pemilik bengkel bisa mengelola data yang lebih rapi terorganisir dengan baik kecil kesalahan hilang.Mempercepat Proses penerimaan pelayanan servis pelanggan oleh bengkel Mempermudah pelanggan dalam mendapatkan servis ( booking ) tanpa harus datang ke bengkel lagi.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-SERVICE SPEEDBOATen_US
dc.titleDESAIN SISTEM E-SERVICE SPEEDBOAT DI BENGKEL WIRALAGA TOBOALIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0211108306
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1822500130


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record