Show simple item record

dc.contributor.advisorANDRIKA , YUYI
dc.contributor.authorROSALINDA
dc.date.accessioned2022-10-11T06:44:18Z
dc.date.available2022-10-11T06:44:18Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4275
dc.description.abstractGees Bouquet menyediakan berbagai macam produk bouquet. Sistem penjualan pada Gees saat ini adalah sistem konvesional yang dimana costumer harus mendatangi langsung ke toko penjualan produk bouquet Gees untuk melihat produk-produk yang ditawarkan. Hal ini membuat kesulitan bagi costumer untuk memperoleh informasi ter-update pada produk bouquet gees. Karena proses penyimpanan data produk, transaksi pemesanan kurang efektif. Tingginya persaingan bisnis yang mengharuskan Gees untuk melakukan pembaruan sistem agar memudahkan costumer untuk bertransaki. Untuk menyelesaikan permasalah tersebut, maka dibutuhkan teknologi dalam strategi pemasaran dan penjualan dengan merancang suatu website E-commerce. Dengan adanya sistem E-commerce ini diharapkan dapat memudahkan produk bouquet Gees dalam mempromosikan produk-produk melalui internet. Sistem informasi E-commerce ini menggunakan model pengembangan perangkat lunak FAST (Framework for the application of system thinking) dan tools yang digunakan pada pengembangan sistem ini adalah Unifed modeling language (UML) sebagai tools dari bahasa pemodelan sistem yang berorientasi objek.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titlePENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PRODUK BOUQUET PADA GEES SUNGAILIAT MENGGUNAKAN MODEL FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn57201
dc.identifier.nidn0227108001
dc.identifier.nim1822500132


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record