Show simple item record

dc.contributor.advisorMAGDALENA, HILYAH
dc.contributor.authorALFIYAH, ZULFA
dc.date.accessioned2022-10-12T03:03:57Z
dc.date.available2022-10-12T03:03:57Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4285
dc.description.abstractPemasaran yang mereka lakukan masih mengandalkan media sosial yaitu facebook dan instagram, akan tetapi di instagram mereka juga jarang aktif bahkan tidak pernah update lagi informasi mengenai ketersediaan jenis kelinci yang ada di Rumah Kelinci Bangka tersebut. Hal ini membuat orang yang berada jauh dari kota pangkalpinang mengalami kesulitan dalam memesan kelinci dan kesulitan mendapatkan informasi tentang ketersediaan kelinci. Oleh karena itu dalam penelitian ini dibuat sebuah sistem innformasi pemasaran berbasis website. Dan hasil yang didapat dalam penelitian ini adalah DESAIN SISTEM INFORMASI PEMASARAN KELINCI HIAS BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD) DAN KONSEP MVC DENGAN FRAMEWORK CODEIGNITER PADA RUMAH KELINCI BANGKA. Agar dapat mempermudah pelanggan dalam melakukan pemesan kelinci dan mempermudah pelanggan dalam mendapatkan informasi mengenai ketersediaan kelinci. Serta mengatasi masalah-masalah yang ada pada sistem lama dan memperbaiki prosedur penjualan menjadi terkomputerisasi.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPEMASARAN KELINCI HIASen_US
dc.titleDESAIN SISTEM INFORMASI PEMASARAN KELINCI HIAS BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD) DAN KONSEP MVC DENGAN FRAMEWORK CODEIGNITER PADA RUMAH KELINCI BANGKAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0214107701
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1822500154


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record