Show simple item record

dc.contributor.advisorFITRIYANI
dc.contributor.authorAUGESTRI, YOFIENA
dc.date.accessioned2022-10-12T07:30:23Z
dc.date.available2022-10-12T07:30:23Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4293
dc.description.abstractMitra Cell merupakan sebuah toko yang bergerak di bidang penjualan handphone, aksesoris, dan pulsa. Saat ini, proses penjulan dan transaksi yang dilakukan masih menggunakan transaksi manual yaitu pelanggan melihat langsung koleksi yang tersedia di toko untuk melakukan pembelian produk. Untuk mengatasi masalah yang terjadi pada Mitra Cell perlu adanya suatu system yang berbasis e-commerce untuk memudahan proses penjualan. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan, metode waterfall. Waterfall adalah suatu metode pengembangan perangkat lunak yang mengusulkan pendekatan kepada perangkat lunak sistematik pada tingkatan kemajuan sistem pada analisis. Dengan adanya system E-commerce ini dapat memudahkan pelanggan dalam melakukan pemesanan barang karena semua barang sudah disediakan secara online serta memudahkan dalam melakukan percatatan data yang mana data tersebut dapat di cadangkan guna mencegah kerusakan serta kehilangan data.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titlePENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA MITRA CELL PANGKALPINANG METODE WATERFALLen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0220028501
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1822500167


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record