Show simple item record

dc.contributor.advisorSUPARDI
dc.contributor.authorREVALDO
dc.date.accessioned2022-10-12T07:37:33Z
dc.date.available2022-10-12T07:37:33Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4294
dc.description.abstractDalam dunia bisnis pelayanan di bidang jasa, pelayanan kepada pelanggan merupakan hal yang paling penting untuk dapat bersaing dengan kompetitor. Hal – hal seperti pelayanan yang diberikan oleh staff, kemudahan pelanggan dalam menggunakan pelayanan jasa, ketepatan waktu, maupun pencatatan dan pembuatan laporan merupakan hal yang penting dalam mengembangkan perusahaan termasuk PD. Vika Rental Pangkalpinang. Saat ini proses penyewaan mobil, pengembalian mobil, dan pembuatan laporan pada PD.Vika Rental Pangkalpinang masih dilakukan secara manual dan proses pencatatan masih ditulis di buku, sehingga menyulitkan pihak rental dalam melakukan pengecekan data dan penyimpanan datanya berisiko rusak maupun hilang. Pengembangan sistem penyewaan mobil berbasis web ini menggunakan model FAST (Framework for the Application of System Thinking) dan untuk mengembangkan sistem ini menggunakan Tools UML (Unified Modelling Language). Hasil pengembangan sistem pada PD. Vika Rental Pangkalpinang dapat mempermudah pelanggan dalam melakukan penyewaan mobil, mengakses informasi yang dibutuhkan, dan juga mempermudah pihak PD. Vika Rental Pangkalpinang dalam melakukan proses transaksi penyewaan mobil.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENYEWAAN MOBILen_US
dc.titleSISTEM PENYEWAAN MOBIL PADA PD. VIKA RENTAL PANGKALPINANG BERBASIS WEB DENGAN MODEL FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0219059501
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1822500168


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record