Show simple item record

dc.contributor.advisorSARI, LILI INDAH
dc.contributor.authorNURULLITA, WIDYA
dc.date.accessioned2022-10-13T01:52:38Z
dc.date.available2022-10-13T01:52:38Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4298
dc.description.abstractMomzara_Boutiek pangkalpinang adalah usaha yang bergerak dibidang penjualan Baju seperti baju,dres,celana dll. Dalam menjalankan usahanya terbatas masalah pemasaran yang terbatas, pemasaran yang laporannya kurang teratur dan efesien, karena penyimpanan data masih dilakuakan secara manual sehingga dapat menyulitkan dalam penyimpanan dan penyesuaian data barang, transaksi pemesanan kurang efektif karena bersifat konvensional sehingga proses yang dirasakan terlalu lama. Tingginya persaingan bisnis mengharuskan Momzara_Boutiek Pangkalpinang melakuan pembaharuan sistem agar tidak tertinggal dengan toko yang lainnya. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, maka dibutuhkan teknologi pemasaran dan promosi dengan merancang suatu website e-commerce. E-commerce dapat memudahkan pelanggan dalam mengakses transaksi dimana saja dan kapan saja selama masih terhubung dengan jaringan internet. Website e-commerce ini menggunakan model FAST (Framework For The Aplication Of System Technique).en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titleMOMZARA_BOUTIEK PANGKALPINANG` BERBASIS E-COMMERCE DENGAN MODEL FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0228128003
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1822500185


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record