Show simple item record

dc.contributor.advisorFITRIYANI
dc.contributor.authorMELANIO, ZIOVANKA FITRIO
dc.contributor.authorMARTIN
dc.contributor.authorOKTAVINA, DIAN
dc.date.accessioned2023-02-23T04:08:41Z
dc.date.available2023-02-23T04:08:41Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4614
dc.description.abstractPenelitian ini mengevaluasi sistem penunjang keputusan pelayanan teknis PT. PLN UIW BABEL UP3 BANGKA menggunakan metode Simple Additive Weighting (SAW). Metode kualitatif dan model deskriptif digunakan untuk menggambarkan hubungan variabel yang terkait dengan sistem. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan pelayanan teknis PLN MOBILE mendapat nilai preferensi tertinggi 0,98 dan menempati peringkat pertama. PT. PLN UIW BABEL UP3 BANGKA berhasil meningkatkan pelayanan melalui interaksi perusahaan dan pelanggan melalui PLN MOBILE.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPELAYANAN TEKNISen_US
dc.titleSISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN PELAYANAN TEKNIS PT. PLN DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (STUDI KASUS PT. PLN UIW BABEL UP3 BANGKA)en_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi57201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record