Show simple item record

dc.contributor.advisorRIZAN, OKKITA
dc.contributor.authorRAHMANDA, DITA
dc.contributor.authorAUDIFA, RISKI TASSYAH
dc.contributor.authorHUSNA, SALSABIL
dc.date.accessioned2023-02-23T04:30:17Z
dc.date.available2023-02-23T04:30:17Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4621
dc.description.abstractPDAM Tirta Pinang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Provinsi Bangka Belitung yang bergerak di bidang pendistribusian air bersih untuk masyarakat umum. pengembangan sistem yang sangat cepat dan dapat menghemat waktu. PDAM merupakan badan usaha yang memiliki 2 fungsi, fungsi yang pertama berorientasi sosial yaitu pelayanan dalam bidang pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dalam penyediaan air bersih untuk keperluan sehari-hari, dan profit oriented yaitu perusahaan yang beroperasi untuk menyediakan keuntungan yang maksimal sebagai sumber pendapatan daerah. PDAM ini sudah dituntut untuk menjalankan kedua fungsi tersebut. Bagian yang berperan dalam pencatatan calon pelanggan yang ingin berlangganan adalah bagian hubungan langganan yang diproses oleh petugas customer service, calon pelanggan yang ingin berlangganan akan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh petugas customer service. Permasalahan atau kendala yang ada saat ini adalah pada proses pendaftaran calon nasabah yang masih dilakukan secara manual yang rawan terjadi kesalahan dalam pendataan, serta lamanya proses pendataan yang harus ditindaklanjuti. Dengan hal tersebut maka dibangunlah suatu rancangan sistem berbasis weben_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPELAYANAN PELANGGANen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN BERBASIS WEBSITE DI PDAM TIRTA PINANG KOTA PANGKALPINANGen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi57201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record