Show simple item record

dc.contributor.advisorKIRANA, CHANDRA
dc.contributor.authorCANDRA, HAIRIL
dc.contributor.authorPANDY
dc.contributor.authorNOVIANSYAH, THORIQ
dc.date.accessioned2023-02-27T04:47:27Z
dc.date.available2023-02-27T04:47:27Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4660
dc.description.abstractPerpustakaan adalah lembaga yang menyelenggarakan karya ilmiah untuk kebutuhan intelektual penggunanya, yaitu pendidikan, penelitian dan kebutuhan lainnya, penyimpanan dan proses. Selain memanfaatkan dunia akademik, sebaiknya perpustakaan memiliki fasilitas yang memudahkan petugas dan anggota untuk meminjam, mencari, dan mengembalikan buku. Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang aplikasi perpustakaan berbasis android pada SMK Negeri 3 Pangkalpinang agar proses pencarian, peminjaman dan pengembalian buku dapat dilakukan lebih cepat. Metode yang dipakai dalam merancang sistem ini adalah UML (Unified Modeling Language). Sedangkan untuk metode pengembangan sistem menggunakan metode prototype. Sistem ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi staf untuk mengelola semua kegiatan perpustakaan dan memudahkan anggota mencari buku yang akan dipinjam.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PERPUSTAKAANen_US
dc.titleANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI PERPUSTAKAAN BERBASIS ANDROID PADA SMK NEGERI 3 PANGKALPINANGen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi55201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record