Show simple item record

dc.contributor.advisorYANUARTI, ELLY
dc.contributor.authorRANIANSYAH, PUTRA
dc.contributor.authorSENDIANSYAH, M.ARGA
dc.date.accessioned2023-04-05T08:02:52Z
dc.date.available2023-04-05T08:02:52Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4685
dc.description.abstractKedai Rahsa Coffee merupakan salah satu usaha berjenis kopi botolan masa kini yang dijual melalui media online dan bergerak dibidang kuliner.Kedai Rahsa Coffee menyajikan kopi susu dengan kemasan botol 250ml,500ml dan 1liter dengan varian rasa iced coffee latte dan tiramisu yang di padukan dengan kopi. Adapun beberapa kendala yang dihadapi oleh Kedai Rahsa Coffee antara lain penjualan yang masih menggunakan whatsapp dan pencatatan laporan data transaksi secara manual. Oleh karena itu, perlu dibuat sistem informasi yang baru untuk mengatasi semua kendala yang ada di Kedai Rahsa Coffee.Sistem Informasi ini berbasis web dan telah disesuaikan dengan kepentingan kebutuhan fungsional pada system sebelumnya.Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode model waterfall yang dapat membantu proses jual beli dan pengolahan data pada setiap transaksi. Sistem yang diusulkan ini diharapkan dapat digunakanuntuk membantu mengatasi kendala-kendala yang dihadapi oleh Kedai Rahsa Coffee. Dengan demikian pelayanan menjadi lebih efektifdan efisien.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM PENJUALANen_US
dc.titleRANCANGAN SISTEM PENJUALAN KOPI BOTOL PADA KEDAI RAHSA COFFEE DI SUNGAILIAT BERBASIS WEBen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi57201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record