Show simple item record

dc.contributor.advisorANDRIKA, YUYI
dc.contributor.authorSYAH, TEDDY KURNIA HARFIAN
dc.date.accessioned2023-10-18T04:08:45Z
dc.date.available2023-10-18T04:08:45Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4725
dc.description.abstractAgung Barbershop adalah salah satu usaha perawatan rambut yang ada dipangkalpinang khusus pria yang memberikan kepuasan serta kenyamanan kepada pelanggan yang datang. Permasalahan yang terjadi di Agung Barbershop yaitu sistem transaksinya masih harus datang dulu ke Agung Barbershop atau dengan memesan menggunakan via telpon, chat Whatsapp, dan instagram, baik itu antrian ataupun paket yang ada di agung barbershop. Kemudian sistem mengolah data masih dilakukan secara manual/ belum terkomputerisasi, sehingga masih memungkin terjadinya kesalahan dalam penginputan, perhitungan, serta perekapan data. Dengan demikian penulis ingin mengolah permasalahan yang terjadi menjadi suatu sistem yang sudah terkomputerisasi dengan menggunakan model FAST (Framework for the application of system thinking) berupa sistem pemesanan online guna untuk mempermudah dan mempercepat kinerja pegawai yang ada di Agung Barbershop.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM BOOKING ONLINEen_US
dc.subjectBARBERSHOP AGUNGen_US
dc.titleRANCANGAN SISTEM INFORMASI BOOKING ONLINE PADA BARBERSHOP AGUNG PANGKALPINANG BERBASIS WEB MENGGUNAKAN MODEL FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0227108001
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1922500009


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record