Show simple item record

dc.contributor.advisorHENGKI
dc.contributor.authorPUTRA, RICKI TRI
dc.date.accessioned2023-10-23T03:41:48Z
dc.date.available2023-10-23T03:41:48Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4771
dc.description.abstractAbstrak Penjualan desain melalui e-commerce telah menjadi fenomena yang signifikan dalam industri kreatif saat ini. Penting bagi usaha desain di luar sana untuk memanfaatkan e-commerce sebagai saluran penjualan. Dalam era digital ini, e-commerce telah membuka peluang baru bagi industri kreatif untuk mencapai audiens global, meningkatkan penjualan, dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. Sebagai salah satu studio desain, Ricks Studio ingin memanfaatkan platform e-commerce untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan penjualan produk desain studio. Ricks Studio dulunya memasarkan produk desainnya melalui beberapa marketplace dari luar negeri, sehingga setiap penjualan desain memiliki potongan biaya untuk bagi hasil bermacam-macam sesuai persyaratan marketplace itu sendiri. Ricks Studio ingin membuat e-commerce sendiri untuk memaksimalkan penjualan desain digital mereka. Penjualan desain Ricks Studio melalui e-commerce berdampak positif terhadap pertumbuhan usaha studio dan menjangkau pasar internasional agar dapat meningkatkan penghasilan secara signifikan. Ricks Studio telah memperkuat citra merek dagang desain mereka di industri kreatif melalui interaksi online, ulasan positif, dan keterlibatan dalam komunitas penggemar desain.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titlePENGEMBANGAN E-COMMERCE DESAIN DIGITAL PADA RICKS STUDIO PANGKALPINANG DENGAN MODEL RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0207049001
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1922500108


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record