Show simple item record

dc.contributor.advisorSUJONO
dc.contributor.authorNOVRIANSYAH, NOERHANDY
dc.date.accessioned2023-10-30T04:15:43Z
dc.date.available2023-10-30T04:15:43Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4851
dc.description.abstractManajemen pengelolaan tamu yang efektief dan efesien sangat diiperlukan untuk mempermudahh dalam melakukan perekapan data serta untuk menjadi tolak ukur dalam melakukan inovasi pada suatu instansi untuk ke depannya. Salah satu permasalahan yang terdapat pada Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas II B saat ini adalah proses pendataan tamu masih dilakukan secara manual yang menyebabkan proses pencarian data membutuhkan waktu yang cukup lama karena data yang terlalu banyak serta mempersulit dalam proses pembuatan laporan rekapitulasi tahunan ataupun periode tertentu dan grafik statistik jumlah tamu yang berurusan pada setiap bidang pelayanan tamu. satu pintu pada Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas II B pada saat dibutuhkan. Oleh karena itu, dibutuhkan sistem informasi ada proses pelayanan tamu dapat dikelola dengan mudah. Pengembangan siistem informasii ini menggunaakan models FAST (Frameworks for the Applications Systrem Thinking) dikarenakan mendukung perkembangan sistem yang cepat, termasuk ke dalam analisis sitem yang terstruktur, teknik informasi, dan analisis beorientasi objek dan desain. Dengan adanya sistem informasi pelayanan tamu ini dapat memberikan kemudahan proses pelayanan tamu dan serta proses rekapitulasi tamu yang datang ke Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas II B.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM PELAYANAN TAMUen_US
dc.titlePERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN TAMU PADA PENGADILAN NEGERI SUNGAILIAT KELAS II Ben_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0211037702
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim2122520013


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record