Search
Now showing items 1-10 of 34
APLIKASI INFORMASI GEOGRAFIS PEMETAAN LOKASI TANAH KAVLING BERBASIS ANDROID PADA WILAYAH SUNGAILIAT DAN SEKITARNYA
(STMIK ATMA LUHUR, 2015-12)
Saat ini teknologi berkembang dengan pesat. Dengan memanfatkan
sisteminformasigeografismedia layananinternet dan system navigasi atau GPS
(Global Positioning System) yang terdapat pada smartphone berplatform android,
...
APLIKASI SISTEM INFORMASI AKADEMIK BERBASIS MOBILE ANDROID PADA SMK NEGERI 5 PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2015-12)
Skripsi ini menitikberatkan pada rancangan aplikasi sistem informasi
akademik yang diinstal pada smartphone android yang terhubung dengan database
yang disimpan dalam suatu hosting website. Hal ini dilakukan karena ...
APLIKASI PEMBELAJARAN DASAR KELAS 1 SD BERBASIS ANDROID PADA SD NEGERI 1 PANGKALAN BARU
(STMIK ATMA LUHUR, 2015-12)
Sekolah Dasar (SD) merupakan instansi pendidikan dasar pada
pendidikan formal di Indonesia. Sehingga memerlukan perhatian khusus
karena terkait dengan awal perkembangan anak. Saat ini sistem pendidikan
dilakukan secara ...
APLIKASI MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BAHASA MANDARIN BERBASIS ANDROID PADA SD HARAPAN SUNGAILIAT
(STMIK ATMA LUHUR, 2015-12)
Selain Bahasa Inggris, terdapat Bahasa Asing yang mulai banyak
digunakan di dunia untuk berkomunikasi, salah satunya adalah Bahasa Mandarin.
Bahasa Mandarin adalah dialek Bahasa Cina. Saat ini sudah banyak sekali
masyarakat ...
APLIKASI INFORMASI LETAK LOKASI COFFEE BREAK DI BANGKA BELITUNG BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2015-12)
Saat ini teknologi berkembang dengan pesat. Dengan memanfatkan sistem
informasi geografis media layanan internet dan sistem navigasi atau GPS (Global
Positioning System) yang terdapat pada smartphone berplatform android, ...
APLIKASI LAYANAN AKADEMIK BERBASIS SMS GATEWAY UNTUK LAYANAN INFORMASI KE WALI MURID PADA SD NEGERI 16 KENANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2015-12)
Short Message Service (SMS) adalah layanan yang diterapkan secara luas
dalam sistem komunikasi nirkabel, memungkinkan untuk pengiriman dalam bentuk
pesan alfanumerik antara terminal pelanggan atau antara terminal ...
PERANCANGAN GAME SLIDING BLOCK PUZZLE BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2015-12)
Game sliding block puzzle adalah sebuah permainan yang diadaptasi dari
game 2048 yang diciptakan bulan Maret 2014 oleh pengembang web Italia
berusia 20 tahun, Gabriel Cirulli. Game sliding block puzzle dimainkan di ...
APLIKASI M-COMMERCE BERBASIS ANDROID PADA TOKO “FANI BAGS”
(STMIK ATMA LUHUR, 2015-12)
Toko Fani Bags adalah salah satu toko tas yang berlokasi di BTC lt 1
Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung. Toko Fani Bags menual berbagai
macam tas seperti ransel, tas travel, koper dan lain – lain. Namun mekanisme ...
APLIKASI PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID PADA TK KUTILANG II PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2015-12)
Semakin berkembangnya berbagai alat komunikasi modern terutama smartphone
yang dikembangkan oleh berbagai vendor terkemuka didunia. Hal ini juga
mempengaruhi dunia pendidikan dan pembelajaran di Indonesia. Metode baru ...
APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS “FUN LEARN ENGLISH” PADA SD NEGERI 12 PANGKALPINANG BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2015-12)
Dalam Proses Pembelajarannya di Sekolah, Bahasa Inggris dipelajari
melalui buku. Terkadang siswa cepat merasa bosan dengan pembelajaran melalui
buku, salah satunya adalah siswa pada Sekolah Dasar (SD). Siswa belajar ...