Show simple item record

dc.contributor.advisorRAHMATSYAH, AGUS DENDI
dc.contributor.authorMERLINI, DATIA
dc.date.accessioned2023-12-14T03:41:39Z
dc.date.available2023-12-14T03:41:39Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5065
dc.description.abstractDi Kantor Notaris Hoiril Masuli, Sh, M.Kn dalam pengelolaan penerimaan berkas masih menggunakan cara manual dan belum terkomputerisasi. Hal ini meyulitkan pegawai dalam pengelolaan data klien, seperti halnya dalam penyimpanan data-data yang masih disimpan dalam bentuk berkas sehingga menyulitkan pegawai dalam mencari data berkas masuk dari klien ataupun berkas yang sudah selesai dibuat serta berkas yang sudah diambil klien. Untuk mengatasi masalah-masalah yang dihadapi, untuk mempercepat pekerjaan dan memudahkan pengelolahaan data perlu adanya sistem yang terkomputerisasi dalam pengelolaan berkas klien. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah berorientasi objek, model penelitian yang digunakan adalah Waterfall serta tools yang digunakan adalah UML (Unified Model Language).en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectADMINISTRASI SURATen_US
dc.titleANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI SURAT BERBASIS DEKSTOP PADA KANTOR NOTARIS HOIRIL MASULI, SH, M.Knen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0231087901
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1322500064


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record