Show simple item record

dc.contributor.advisorANISAH
dc.contributor.authorANGGREINI, DIAN
dc.date.accessioned2023-12-18T03:06:27Z
dc.date.available2023-12-18T03:06:27Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5105
dc.description.abstractD’Jalu Ramen merupakan Cafe yang menyediakan beragam makanan dan minuman , salah satu yang paling banyak peminatnya dalam kalangan remaja adalah Mie Ramen khas Jepang dengan cita rasa Indonesia yang halal, gurih, dan lezat dengan harga yang terjangkau. D’Jalu Ramen berdiri sejak tahun 2015 di pangkalpinang. D’Jalu Ramen masih menggunakan sistem manual dalam proses penjualan. Pembeli harus datang langsung ke Cafe D’Jalu Ramen untuk memesan makanan dan minuman sehingga saat itu masih belum cukup untuk mencapai target. D’Jalu Ramen menggunakan media Facebook dan Instagram untuk mempromosikan makanan dan minuman. Dari permasalahan tersebut dibutuhkan sebuah sistem penjualan dan promosi yang lebih baik, lebih menguntungkan, lebih efisien, dan efektif untuk Cafe D’Jalu Ramen Pangkalpinang. Hasil yang didapat adalah sistem informasi penjualan e-commerce pada Cafe D’Jalu Ramen Pangkalpinang berbasis web menggunakan model RAD (Rapid Application Development) yang dibuat dapat meningkatkan promosi kepada pelanggan dan mempermudah proses penjualan.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titleRANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE BERBASIS WEB PADA CAFE D’JALU RAMEN PANGKALPINANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0226078302
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1922500136


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record