Show simple item record

dc.contributor.advisorRAYA, AGUSTINA MARDEKA
dc.contributor.authorCAROLIN, CINDY
dc.date.accessioned2025-01-08T03:32:25Z
dc.date.available2025-01-08T03:32:25Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5383
dc.description.abstractUsman Cake adalah toko kue yang bergerak di penjualan kue-kue.dalam melakukan usaha ini, toko kue tersebut mengalami beberapa kendala seperti, permasalahan dalam penjualan, karna masih secara offline maksudnya pembeli datang langsung ke toko, sehingga membutuhkan waktu yang lama dan di nilai kurang efektif. Karena jika hanya mengandalkan sistem penjualan dengan cara tersebut maka perusahaan tidak akan mengalami peningkatan dan kemajuan. Kemudian juga di sebabkan tingginya persaingan bisnis sekarang yang mengharuskan toko kue ini untuk melakukan pembaruan sistem agar tidak tertinggal dengan toko lainnya. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut , maka dibutuhkan teknologi dalam strategi pemasaran dan penjualan dengan merancang suatu website E-commerce. E-commerce dapat mempermudah pelanggan dalam mengakses transaksi dimana saja dan kapan saja. Penentuan kebutuhan sistem ini berdasarkan sistem informasi E-commerce dengan meningkatkan kepuasan pelanggan dan dilakukan melalui model pengembangan perangkat lunak yaitu fast, diantaranya perencanaan sistem, analisis sistem, desain sistem dan penerapan sistem. Serta metode Object Oriented Analysis Desaign dan berdasarkan United Modeling Language.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA TOKO KUE ULANG TAHUN USMAN CAKE PANGKALPINANG DENGAN MODEL FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0214089501
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim2022500102


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record