Show simple item record

dc.contributor.advisorMAGDALENA, HILYAH
dc.contributor.authorMARDIAH, ATHIYAH
dc.date.accessioned2025-01-08T03:42:03Z
dc.date.available2025-01-08T03:42:03Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5384
dc.description.abstractSMA Negeri 2 Pangkalpinang adalah salah satu sekolah menengah atas yang terletak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sekolah ini masih menggunakan metode manual untuk mencatat pelanggaran aturan sekolah, termasuk pencatatan pelanggaran, peringatan pelanggaran, total pelanggaran, dan poin. Hal ini tidak efektif mengingat setiap tahun jumlah siswa bertambah sehingga potensi pelanggaran di lingkungan sekolah juga meningkat. Banyak pelanggaran yang sering terjadi di sekolah, seperti terlambat, perkelahian, bolos, tidak memakai atribut lengkap, dan pelanggaran lainnya. Salah satu tugas dan tanggung jawab guru, khususnya guru BK, adalah untuk mengembangkan sistem ini menggunakan metode Prototyping. Sistem ini dirancang dengan menggunakan UML (Unified Modeling Language). Bahasa pemrograman yang digunakan adalah HTML, CSS, dan PHP, sedangkan basis data dibuat dengan MySQL. Hasil penelitian ini mencakup perencanaan sistem pemantauan pelanggaran siswa sehingga orang tua dapat mengawasi anak-anak mereka Ketika di sekolah. Informasi tentang pelanggaran siswa akan lebih mudah dikelola, oleh sistem informasi ini, memungkinkan orang tua dan siswa melihat informasi pelaporan pelanggaran yang mendukung hasil, sehingga memudahkan pengolahan informasi mengenai poin pelanggaran siswa oleh para guru dalam ranah bimbingan dan konseling.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM MONITORINGen_US
dc.titlePENGEMBANGAN DESAIN SISTEM MONITORING PELANGGARAN SISWA BERBASIS WEB DI SMA NEGERI 2 PANGKALPINANG DENGAN MODEL PROTOTYPEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0214107701
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim2022500104


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record