Show simple item record

dc.contributor.advisorSUJONO
dc.contributor.authorYUNITA, RISMA
dc.date.accessioned2025-01-08T06:33:50Z
dc.date.available2025-01-08T06:33:50Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5403
dc.description.abstractDelila’s Beauty merupakan salah satu toko skincare yang menyediakan berbagai jenis produk make up. Delila’s Beauty saat ini masih dilakukan secara manual dalam penjualan berbagai jenis produk make up. Tujuan dari penulisan laporan ini ditujukan untuk mengembangkan proses bisnis dan juga memberikan kemudahan bagi konsumen dimana teknologi internet semakin berkembang. Penjualan online adalah suatu proses transaksi melalui media online dimana konsumen lain mendapatkaan kebutuhan dan keinginan mereka dengan membeli suatu produk make up yang mereka inginkan. Delila’s Beauty adalah toko skincare yang didirikan oleh Delia Safitri pada bulan Juli tahun 2023, yang beralamat di Jl.KH. Abdurrahman Siddiq Gedung Nasional Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan studi observasional yang menggunakan model fast. Dengan dirancangnya web sistem penjualan online ini dapat memudahkan dalam penjualannya. Pencarian data akan lebih mudah, cepat dan akurat dalam pembuatan laporan tidak akan terjadi kesalahan dalam menginput data dan harga barang. Dengan adanya web penjualan online ini dapat membantu memperlancar dan meningkatkan proses penjualan yang masih bersifat manual. Toko Delila’s Beauty buka dari jam 09:00 am - 09:00 pm.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titlePENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA DELILA’S BEAUTY PANGKALPINANG BERBASIS WEB MENGGUNAKAN MODEL FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0211037702
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim2022500130


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record