Show simple item record

dc.contributor.advisorFITRIYANI
dc.contributor.authorFADILA, AGUSTIANI
dc.date.accessioned2025-01-08T07:51:23Z
dc.date.available2025-01-08T07:51:23Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5408
dc.description.abstractWarkobo, singkatan dari Warung Kopi tempat berkumpulnya masyarakat untuk menikmati secangkir kopi sambil berinteraksi sosial. Konsep warkop telah berkembang dari sekadar warung sederhana menjadi tempat yang lebih modern dan multifungsi, menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman, serta fasilitas tambahan seperti Wi-Fi grtis. Warung Kopi (Warkop) telah menjadi bagian integral dari kehidupan sosial masyarakat Indonesia. Pada mulanya, warkop tempat sederhana yang menyediakan kopi dan makanan ringan bagi para pelanggan. Namun, seiring berjalannya waktu, warkop telah mengalami evolusi yang signifikan baik dalam hal konsep maupun fungsi. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji peran warkop dalam budaya sosial Indonesia, serta evolusi yang dialaminya dari masa ke masa. Warung kopi, atau yang lebih dikenal sebagai "warkop,"tempat usaha yang menyediakan kopi serta makanan ringan dan sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat. Di Indonesia, warkop memiliki peran penting dalam kehidupan sosial dan budaya, menjadi tempat di mana orang dari berbagai latar belakang berkumpul untuk berbicara, berbagi cerita, dan bersantai. Warkop juga sering kali menjadi pusat informasi lokal, di mana berita dan gosip tersebar dengan cepat.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM PENJUALANen_US
dc.titleRANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN MENGGUNAKAN QR_CODE BERBASIS WEB DI WARKOBO PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0220028501
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim2022500138


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record