Show simple item record

dc.contributor.advisorMAGDALENA, HILYAH
dc.contributor.authorARISKA, DINI
dc.date.accessioned2025-01-09T02:44:07Z
dc.date.available2025-01-09T02:44:07Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5414
dc.description.abstractCafe Zoya merupakan salah satu usaha yang didirikan pada tahun 2019 dan sampai sekarang masih beroperasi yang beralamatkan di Kp. Keranggan Atas, RT/RW 001/003 Kelurahan Keranggan Muntok. Cafe Zoya bergerak dalam bidang usaha cafe, karaoke, decor party dan delivery makanan minuman. Cafe Zoya memiliki dua karyawan, yang dimana kedua karyawan memiliki tugas masing-masing yaitu sebagai kasir dan chef. Permasalahan yang terjadi selama di Cafe Zoya ini masih melakukan pemesanan bersifat manual. Pelanggan datang ke Cafe Zoya untuk melakukan pemesanan langsung atau pemesanan menggunakan media sosial yaitu whatsapp hal ini dapat membuat keliru dalam transaksi pembayarannya, jika tidak sengaja terhapus atau hilang. Hal ini tidak efektif karna membutuhkan waktu yang lama karna harus mengantri dengan pelanggan yang lain dan tidak menutup kemungkinan terjadinya kesalahan saat pembuatan pesanan. Hasil dari penelitian ini menghasilkan sebuah rancangan implementasi yang dapat membantu menanggani permasalahan yang ada di cafe zoya muntok. Dalam proses web based ini menggunakan model FAST yang dimana model ini digunakan untuk membantu menganalisa kebutuhan pengguna dalam berbagai jenis proyek.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM BOOKINGen_US
dc.titleWEB BASED ONLINE BOOKING DI CAFE ZOYA MENTOK MENGGUNAKAN MODEL FRAMEWORK FOR THE APPLICATION OF SYSTEM THINKING (FAST)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0214107701
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim2022500148


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record