• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 03 TEKNIK INFORMATIKA
    • Multimedia
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 03 TEKNIK INFORMATIKA
    • Multimedia
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN APLIKASI VIRTUAL TOUR UNTUK SARANA INFORMASI PADA KAMPUS STMIK ATMA LUHUR PANGKALPINANG

    Thumbnail
    View/Open
    1. HALAMAN JUDUL (COVER).pdf (21.48Kb)
    2. HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.pdf (27.22Kb)
    3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf (44.24Kb)
    4. KATA PENGANTAR.pdf (10.87Kb)
    5. ABSTRACT (ENGLISH).pdf (8.067Kb)
    5. ABSTRAK (INDONESIA).pdf (8.020Kb)
    6. DAFTAR ISI.pdf (18.44Kb)
    7. DAFTAR GAMBAR.pdf (12.54Kb)
    8. DAFTAR TABEL.pdf (8.384Kb)
    9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf (6.231Kb)
    10. DAFTAR SIMBOL.pdf (17.05Kb)
    11. BAB I PENDAHULUAN.pdf (22.16Kb)
    12. BAB II LANDASAN TEORI.pdf (112.0Kb)
    13. BAB III PEMODELAN PROYEK.pdf (154.2Kb)
    14. BAB IV ANALISA, PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI.pdf (1.043Mb)
    15. BAB V PENUTUP.pdf (11.37Kb)
    16. DAFTAR PUSTAKA.pdf (24.76Kb)
    17. LAMPIRAN.pdf (84.15Kb)
    Foto_1011500071_Doni Juliansa.jpg (31.67Kb)
    Date
    2016-12
    Author
    JULIANSA, DONI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Virtual tour adalah suatu simulasi dari sebuah lokasi yang sebenarnya sudah ada, biasanya berupa urutan gambar atau video sebagai sarana informasi lokasi gedung atau ruangan. Pada skripsi ini akan dirancang sebuah aplikasi virtual tour yang menggabungkan teknologi game engine dengan teknologi informasi yang berbasis objek virtual 3D yang dibuat menyerupai bentuk asli dari STMIK Atma Luhur Pangkalpinang. Tujuan yang hendak diperoleh adalah memberikan informasi ruang secara menyeluruh (tiga dimensi) yang meliputi ruang indoor maupun outdoor yang dapat dijelajahi layaknya sebuah permainan first person shooter (FPS), tidak hanya ruang dan gedung, pengguna juga dapat melihat informasi dari para dosen dan karyawan kampus. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan prototype. Kesimpulan umum yang diperoleh adalah informasi yang tersaji lengkap dan mudah dipahami. Diharapkan pengguna juga akan terbantu dengan adanya sarana informasi virtual 3D, yang dapat dijalankan menggunakan komputer atau laptop secara offline, tanpa harus pergi langsung kelapangan kampus.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/588
    Collections

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV