• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 01 MANAJEMEN INFORMATIKA
    • Desain dan Multimedia
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 01 MANAJEMEN INFORMATIKA
    • Desain dan Multimedia
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    DESAIN PUBLIKASI DAN PROMOSI “ KEDAI COFFE 74 “ DI PARIT TIGA, BANGKA BARAT MELALUI MEDIA DESAIN GRAFIS KOMUNIKASI VISUAL

    Thumbnail
    View/Open
    1. Cover.pdf (449.3Kb)
    2. Abstrak.pdf (7.948Kb)
    3. Daftar Isi.pdf (136.8Kb)
    4. Bab I.pdf (119.7Kb)
    5. Bab II.pdf (162.9Kb)
    6. Bab III.pdf (436.4Kb)
    7. Bab IV.pdf (414.9Kb)
    8. Bab V.pdf (49.92Kb)
    9. Daftar Pustaka.pdf (66.27Kb)
    10. Lampiran.pdf (1.008Mb)
    Date
    2017-12
    Author
    ZULNIAR, DIO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kedai Coffe 74 merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang penjualan minuman kopi yang berada di Jl. Kecubung No 40, Kecamatan Parit Tiga, Bangka Barat, Bangka Belitung. Saat ini masyarakat hanya mengenal Kedai Coffe 74 dari pihak satu ke pihak lainnya. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Kedai Coffe 74. Untuk itu saya mencoba membantu memperkenalkan Kedai Coffe 74 melalui media publikasi dan promosi. Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan adalah dengan menggunakan media promosi. Arti dari Media promosi adalah sarana yang digunakan untuk mengkomunikasikan suatu produk/jas/perusahaan atau yang lain nya, agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas. Diharapkan dengan adanya media publikasi ini, promosi penjualan dapat menunjang citra bisnis pada Kedai Coffe 74. Dengan tujuan agar dapat meningkatkan mutu dan kualitas dari usaha ini. Maka dari itu Penulis membuat desain secara publikasi mulai dari mendesain Katalog, Brosur, Spanduk, Kartu Nama, Nota dan Stciker Logo sehingga, nantinya Kedai Coffe 74 bisa dikenal dimasyarakat. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah observasi, wawancara, studi pustaka dan studi lapangan. Dalam analisis data diketahui bahwa dibutuhkan desain media promosi untuk meningkatkan jumlah pengunjung Kedai Coffe 74, perancanaan ini bertujuan untuk memberikan informasi serta mengingatkan masyarakat untuk mengetahui Kedai Coffe 74. Kualitas sebuah tempat dan strategi komunikasi melalui promosi desain visual merupakan hal yang harus seimbang sehingga tempat yang dipublikasikan dapat dikenal dan diingat oleh masyarakat luas.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/592
    Collections
    • Desain dan Multimedia [212]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV