• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 01 MANAJEMEN INFORMATIKA
    • Desain dan Multimedia
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 01 MANAJEMEN INFORMATIKA
    • Desain dan Multimedia
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    DESAIN PUBLIKASI DAN PROMOSI PADA PERCETAKAN HADY

    Thumbnail
    View/Open
    TugasAkhirAbstraksi_1422300007_Zaniah.pdf (35.91Kb)
    TugasAkhirBabI_1422300007_Zaniah.pdf (24.11Kb)
    TugasAkhirBabII_1422300007_Zaniah.pdf (37.06Kb)
    TugasAkhirBabIII_1422300007_Zaniah.pdf (232.7Kb)
    TugasAkhirBabIV_1422300007_Zaniah.pdf (229.8Kb)
    TugasAkhirBabV_1422300007_Zaniah.pdf (16.28Kb)
    TugasAkhirCover_1422300007_Zaniah.pdf (73.05Kb)
    TugasAkhirDaftarPustaka_1422300007_Zaniah.pdf (13.33Kb)
    TugasAkhirLampiran_1422300007_Zaniah.pdf (369.4Kb)
    Date
    2017-12
    Author
    ZANIAH
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Percetakan Hady merupakan badan usaha yang bergerak dibidang Percetakan Saat ini masyarakat hanya mengenal Percetakan Hady dari pihak satu ke pihak lainnya sebagai Salah satu Percetakan yang ada di pangkalpinang. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Percetakan Hady. Kendala yang dihadapi yaitu demikian ketatnya persaingan dalam industri ini. Industri saat ini sangat berkembang pesat karena tiap-tiap Percetakan mengusung tema tertentu, desain, pola dan bahan yang sangat khusus dalam melakukan promosinya, demi menarik pengunjung sebanyak mungkin sehingga dapat meningkatkan penjualan. Berdasarkan hasil observasi dan wawancara yang dilakukan pada pihak Percetakan Hady, pihaknya masih tersendat dalam masalah promosi karena selama ini promosi hanya dilakukan sekitar Percetakaan itu sendiri ketika ada orang yang berkunjung padaPercetakan Hady. Untuk itu, penulis mencoba membantu memperkenalkan Percetakaan melalui media publikasi. Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan adalah dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat luas. Diharapkan dengan adanya media publikasi ini, promosi Percetakan Hady dapat menunjang citra bisnis padaPercetakan Hady. Dengan tujuan agar dapat meningkatkan mutu dan kualitas dari usaha ini.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/599
    Collections
    • Desain dan Multimedia [212]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV