Show simple item record

dc.contributor.authorNELA
dc.date.accessioned2018-05-21T05:36:37Z
dc.date.available2018-05-21T05:36:37Z
dc.date.issued2016-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/631
dc.description.abstractButik Azalia Fashion merupakan suatu badan usaha perdagangan yang bergerak dibidang penjualan berbagai jenis pakaian wanita dan berbagaia cecesoris menariklainya. Yang dimana dijaman seperti sekarang ini tentu nya sudah banyak sekali persaingan yang bergerak di bidang yang sama di bidang penjualan lainnya.Untuk itu penulisan akan mencoba untuk membantu lebih memperkenalkan produk-produk yang ditawarkan oleh Butik Azalia Fashion melalui suatu media promosi. Dengan adanya persaingan yang ketat saat ini toko yang bergerak dibidang yang sama tentunya juga berlomba-lomba untuk mempromosikan produk yang merekajual. Dengan adanya persaingan yang ketat seperti saat ini maka media promosi adalah salah satu solusi yang tepat untuk lebih memperkenalkan produk-produk yang ditawakan. Dalam hal ini salah satu cara untuk memepromosikan produk pada Butik Azalia Fashion adalah dengan menggunakan media promosi Katalog, Kartu nama, dan Spanduk. Dengan cara ini maka bagian pemasaran pada Butik Azalia Fashion akan dapat lebih banyak memperkenalkan berbagai jenis produk yang ditawarkan kepada konsumen.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectDESAIN DAN MULTIMEDIA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DAN PROMOSIen_US
dc.subjectBUTIK AZALIA FASHIONen_US
dc.titlePERANCANG DESAIN DAN PROFIL BUTIK AZALIA FASHION BERBASIS MULTIMEDIA SEBAGAI KEUNGGULAN PUBLIKASIen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record