PERANCANGAN PROMOSI SEMERBAK COFFEE MELALUI MEDIA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Abstract
Pengantar tugas akhir ini berjudul Perancangan Promosi Semerbak Coffee
Melalui Media Desain Komunikasi Visual. Adapun masalah yang akan dikaji
adalah bagaimana menciptakan sebuah media iklan yang cocok digunakan untuk
mendukung dari pengembangan dan pencitraan produk dimata para konsumennya.
Dimana sekarang sudah mulai banyak bermunculan cafe dan coffee shop di Kota
Pangkalpinag, sehingga konsumen diharuskan untuk memilih dan pengambil
keputusan untuk menentukan pilihan untuk itu penggunaan media Desain
Komunikasi Visual merupakan media yang sangat tepat karena mudah dimengerti
dan dipahami oleh masyarakat ataupun calon konsumen karena media ini mudah
dijumpai dan berwujud dalam bentuk visual dengan penambahan beberapa unsure
desain yang sesuai dengan tema yang akan diangkat. Karena dunia desain grafis
maupun periklanan yang semakin maju dan berkembang seiring dengan
perkembangan dan kemajuan teknologi paling tidak kita yang berkecimpung di
dunai tersebut diwajibkan memiliki keinginan untuk maju dan berkembang
dengan acuan bersaing melalui media yang penuh kreatifitas dan dalam bidang
tersebut haruslah memiliki bekal yang memadai andai kata belum kita di sunahkan
untuk terus berusaha siapkanlah diri kita untuk menjadi motivator bagi orang lain
dikarenakan dunia desain grafis merupakan bentuk dunia yang memiliki
kebebasan untuk terus dieksplorasi dan akan tetap mengalami pembaharuan
seiring dengan kemajuan zaman.
Collections
- Desain dan Multimedia [212]