• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 01 MANAJEMEN INFORMATIKA
    • Desain dan Multimedia
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 01 MANAJEMEN INFORMATIKA
    • Desain dan Multimedia
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    RANCANGAN MEDIA PUBLIKASI PROMOSI MENGGUNAKAN METODE DESAIN GRAFIS PADA BUTIK FIT OLSHOP PANGKALPINANG

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak.pdf (5.774Kb)
    Bab I Pendahuluan.pdf (59.11Kb)
    Bab II Tinjauan Organisasi.pdf (164.2Kb)
    Bab III Analisa.pdf (1.001Mb)
    Bab IV Implementasi Desain Dan Multimedia.pdf (1.787Mb)
    Bab V Penutup.pdf (10.36Kb)
    Daftar Gambar.pdf (7.329Kb)
    Daftar Isi.pdf (10.94Kb)
    Daftar Lampiran.pdf (48.75Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (58.29Kb)
    Halaman Sampul ( Cover ).pdf (317.6Kb)
    Kata Pengantar.pdf (9.715Kb)
    Lampiran.pdf (1.474Mb)
    Date
    2016-12
    Author
    MITRA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Promosi adalah suatu usaha di bidang pemasaran yang menginformasikan dan mempengaruhi orang atau pihak lain, sehingga tertarik untuk memakai, menggunakan atau mengikuti barang atau jasa yang dipromosikan tersebut. Promosi didasari oleh proses komunikasi yang baik, baik secara langsung atau secara tidak langsung. Fit Olshop merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang penjualan pakaian wanita. Saat ini dilingkungan masyarakat hanya mengenal Fit Olshop dari pihak satu ke pihak lainnya. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Fit Olshop. Untuk itu penulis mencoba untuk membantu memperkenalkan Fit Olshop melalui media publikasi. Banyak instansi Pemerintah yang menggunakan media publikasi untuk lebih memperkenalkan usaha mereka kepada masyarakat luas. Dengan Adanya persaingan yang sangat ketat pada saat ini Usaha Fit Olshop saling berlomba-lomba dan bersaing untuk mempromosikan Usaha mereka. Semakin banyak dan beragam arus informasi yang ada pada saat ini, maka publikasi adalah solusi utama / cara yang tepat untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas. Salah satu cara yang digunakan untuk memplubikasikan sesuatu adalah dengan menggunakan media massa, Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan seseorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat luas.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/636
    Collections
    • Desain dan Multimedia [212]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV