Show simple item record

dc.contributor.authorMAULANA, JEFFRI
dc.date.accessioned2018-05-24T02:13:41Z
dc.date.available2018-05-24T02:13:41Z
dc.date.issued2014-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/752
dc.description.abstractTeknologi, dewasa ini sangat mempengaruhi peradaban di dunia. Banyak hal yang berkembang dalam dunia ini bersamaan dengan kemajuan teknologi. Teknologi kini dimanfaatkan banyak pihak dalam proses belajar mengajar hingga di dunia Seni Hiburan. Dari aspek –aspek tersebut, tercetuslah ide untuk menggabungkan seni dan metode pembelajaran kedalam sebuah aplikasi media interaktif yang bertemakan Seni Sulap. Seni Sulap merupakan salah satu seni tertua dan terkaya didunia. Tetapi dalam pengetahuannya, sangatlah susah ditemukan serta diterapkan. Dengan aplikasi ini, diharapkan dapat membantu menaikkan potensi – potensi di dalam Seni ini agar menjadi lebih baik. Dalam proses perancangan dan pembuatannya, penulis melakukan proses pengumpulan data, identifikasi serta analisa yang kemudian diproses sedemikian rupa hingga mendapatkan hasil akhir. Hasil akhir ini pun kembali diuji dengan Metode BlackBox demi tercapainya hasil yang diinginkan oleh penulis sesuai dengan yang telah dikonsepkan serta diharapkan untuk pengguna nantinya. Hasil yang didapat sangat baik, dengan demikian dapat disimpulkan media pembelajaran interaktif ini layak digunakan dalam proses pembelajaran sulap sehari – sehari .en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENGENALAN DAN PEMBELAJARAN SENI SULAPen_US
dc.subjectBERBASIS MEDIA INTERAKTIFen_US
dc.subjectMENGGUNAKAN ADOBE FLASHen_US
dc.titlePENGENALAN DAN PEMBELAJARAN SENI SULAP BERBASIS MEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASHen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record