Show simple item record

dc.contributor.authorLIENA
dc.date.accessioned2018-05-24T02:45:03Z
dc.date.available2018-05-24T02:45:03Z
dc.date.issued2014-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/768
dc.description.abstractMetode belajar secara konvensional dengan mendengarkan penjelasan dari guru sangat membosankan untuk para murid. Sehingga ketika guru memberikan materi, mereka sering tidak memperhatikan. Bahkan ketika berada di rumah, tidak jarang sulit sekali untuk mengajak mereka untuk belajar sendiri atau sekedar mengulangi pelajaran yang telah diterima di sekolah terlebih lagi mereka berada pada usia yang suka bermain. Jadi mereka harus dimanjakan atau dipancing dengan hal-hal yang mereka sukai ketika belajar. Contohnya seperti menyediakan gambar-gambar lucu untuk gambar materi dan animasi-animasi yang menarik. Dengan menggunakan media belajar multimedia semua hal tersebut bisa tercapai. Hal yang dilakukan penulis adalah membuat media pembelajaran interaktif tentang pengenalan nama hewan dalam Bahasa Inggris yang dibangun menggunakan Adobe Flash CS 6. Dalam media pembelajaran ini, materi disampaikan dengan gambar-gambar, animasi, serta suara-suara yang lucu dan manarik untuk menambah minat para murid untuk belajar. Evaluasi yang didapat setelah pembuatan media pembelajaran interaktif ini, bahwa media ini lebih efektif untuk belajar anak-anak serta memudahkan guru dan orangtua untuk mengajarkan bahasa inggris kepada anak-anak.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PEMBELAJARAN INTERAKTIFen_US
dc.subjectPENGENALAN HEWANen_US
dc.titleAPLIKASI PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN HEWAN DALAM BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK PAUDen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record