Show simple item record

dc.contributor.authorSANTOSO, BUDI
dc.date.accessioned2018-05-25T07:12:35Z
dc.date.available2018-05-25T07:12:35Z
dc.date.issued2013-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/857
dc.description.abstractBerbagai layanan komunikasi dan pesan hadir dalam kehidupan masyarakat saat ini seperti email, SMS (Short Masage Service), Faximile, dan Voice mail masing – masing layanan pesan tersebut mengimplementasikan teknik komunikasi yang berbeda satu sama lain. Melihat potensi tersebut, perlu dikembangkan aplikasi yang memungkinkan berbagai jenis pesan dapat saling berkomunikasi secara asinkron. Selain menyediakan layanan pesan terpadu, juga memungkinkan menyediakan fungsi content server yang dapat melayani pencarian data yang didefinisikan. Auto replay yang berjalan di sisi server berfungsi memberikan pesan balasan secara otomatis. Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pengumpulan data yang dilakukan dengan cara observasi, interview, studi kepustakaan, analisa sistem yang meliputi kegiatan menganalisa sistem yang ada dan menspesifikasikan sistem, perancangan sistem, pengkodean dan pengujian. Dengan adanya sistem ini segala pengolahan data tentang sparepart telah terkomputerisasi,sehingga pememsanan sparepart pada CV. Sumber Jadi akan lebih mudah dilakukan dan pelanggan akan lebih cepat mendapatkan informasi data sparepart tanpa harus menunggu lama.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PEMESANAN SPAREPARTen_US
dc.subjectCV SUMBER JADIen_US
dc.subjectBERBASIS SMS GATEWAYen_US
dc.titleAPLIKASI PEMESANAN SPAREPART BERBASIS SMS GATEWAY DI CV SUMBER JADIen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record