• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 05 LAPORAN KULIAH PRAKTEK (KP)
    • Laporan KP Sistem Informasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 05 LAPORAN KULIAH PRAKTEK (KP)
    • Laporan KP Sistem Informasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA DAN PERANCANGAN E-COMMERCE PADA JASA PERCETAKAN PIXMEDIA DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBJEK

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman DEPAN.pdf (321.9Kb)
    BAB I.pdf (185.6Kb)
    BAB II.pdf (309.5Kb)
    BAB III.pdf (343.7Kb)
    BAB IV.pdf (872.3Kb)
    BAB V.pdf (115.8Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (187.6Kb)
    Lampiran.pdf (1009.Kb)
    Date
    2018
    Author
    DAMAYANTI, SHERLY
    CHOTIMAH, HUSNUL
    RAWINDA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pixmedia merupakan usaha yang bergerak di bidang percetakan visual desain grafis. Pixmedia belum mempunyai website pemesanan barang, desain grafis masih dilakukan secara manual sehingga mempersulit konsumen dalam pemesanan desain grafis. Hal tersebut menyebabkan ketidak puasan konsumen terhadap layanan dan perkembangan perusahaan untuk mengembangkan sistem dari segi informasi perusahaan terasa dinilai agak lambat. Oleh karena itu perlu adanya kajian terhadap kondisi perusahaan untuk mengembangkan sistem dari segi informasi dan penjualan terhadap konsumen. Dengan E-Commerce ini setiap transaksi tidak memerlukan pertemuan dan tahap negosiasi. Keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan transaksi E-Commerce adalah untuk meminimalkan waktu proses penjualan dengan tujuan meningkatkan pelayanan bagi konsumen, memudahkan dalam konsumen desian grafis dan meningkatkan volume penjualan sehingga pendapatan perusahaan dapat meningkat. Tahapan metode penelitian adalah tahap pengumpulan data, analisis sistem, dan perancangan sistem. Model yang digunakan adalah SLDC waterfall karena model ini cocok digunakan dalam memecahkan masalah. Sedangkan metode pengembangan perangkat lunak menggunakan pendekatan dengan OOAD. Dengan alat bantu pemodelan sistem yaitu UML. Untuk mengatasi sistem manual tersebut, maka diperlukan suatu website berbasis E-Commerce yang sangat sesuai untuk mendukung kemajuan dan perkembangan bisnis. Dengan memanfaatkan E- Commerce dapat mengatasi kendala sistem manual saat ini. Hasil penelitian ini berupa sistem informai rancangan E-Commerce berbasis website.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1830
    Collections
    • Laporan KP Sistem Informasi [568]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV