• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • Pengembangan Sistem
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • Pengembangan Sistem
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM FRONT OFFICE MENUMBING HERITAGE HOTEL PANGKALPINANG BERBASIS WEBSITE

    Thumbnail
    View/Open
    1. Cover luar dan dalam.pdf (182.2Kb)
    2. Lembar Pernyataan.pdf (162.3Kb)
    3.lembar pengesahan.pdf (45.60Kb)
    4. Kata Pengantar.pdf (129.8Kb)
    5. Abstraksi ( b.indonesia dan b.inggris).pdf (86.00Kb)
    6. Daftar Isi.pdf (32.91Kb)
    7. Daftar Gambar.pdf (86.33Kb)
    8. Daftar Tabel.pdf (84.47Kb)
    9. Daftar Lampiran.pdf (8.522Kb)
    10. Daftar Simbol.pdf (91.09Kb)
    11. Bab 1.pdf (233.5Kb)
    12. Bab 2.pdf (262.1Kb)
    13. Bab 3.pdf (380.7Kb)
    14. Bab 4.pdf (706.0Kb)
    15. Bab 5.pdf (8.626Kb)
    16. Lampiran.pdf (525.1Kb)
    Date
    2016-12
    Author
    MUJIATI, RIRIN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Menumbing Heritage Hotel adalah hotel tertua di Bangka Belitung, yang beralamat di jalan gereja no.5 pangkalpinang merupakan hotel bisnis yang direnovasi dengan mengangkat tema klasik yang di bangun dengan warna putihnya tanpa mengubah bentuk bangunan aslinya, halinilah yang membuat daya tarik tersendiri untuk menarik tamu-tamu baik wisatawan domestic maupun mancanegara. Menumbing heritage dahulunya masih menggunakan system manual yang dimana form yang di gunakan masih mencetak sendiri berikut laporan dan sebagainya, namun setelah renovasi pemilik mengubah manajemennya dan menerapkan system berbasis desktop yang beroperasi setelah renovasi di akhir april 2015 lalu hingga saat ini. System yang di gunakan berjalan sesuai dengan kegunaan dan department nya masing-masing, namun yang menjadi kendalanya adalah pelayanan yang terjadi misalnya, pemesanan makanan dan minuman, laundry dan kamar, yang mengharuskan untuk tamu datang langsung maupun melalui telephone, hal ini kurang efisien untuk tamu. System informasi Front Office berbasis website akan menampilkan proses pemesanan kamar, pemesanan makanan dan minuman dan permintaan laundry serta menampilkan laporan yang mampu di akses oleh yang mempunyai otoritas tanpa harus berada di tempat bekerja. Dengan dibuatnya sistem informasi website front office, maka diharapkan dapat membantu dan mempermudah pegawai dantamudalam meningkatkan kualitas dan kuantitas serta meningkatkan mutu layanan yang lebih efektif dan efisien.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/269
    Collections
    • Pengembangan Sistem [1537]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV