• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 01 MANAJEMEN INFORMATIKA
    • Programming
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 01 MANAJEMEN INFORMATIKA
    • Programming
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    RANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN TUNAI PADA TOKO H.CHANDRA PANGKALPINANG DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEK

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (1.326Mb)
    BAB I.pdf (15.32Kb)
    BAB II.pdf (60.58Kb)
    BAB III.pdf (31.64Kb)
    BAB IV.pdf (337.2Kb)
    BAB V.pdf (9.405Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (9.343Kb)
    LAMPIRAN.pdf (5.075Mb)
    Date
    2010
    Author
    SEBRINA, GHITA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Saat ini proses pengolahan data pada sistem penjualan di Toko H.Chandra masih dikerjakan secara manual (belum terkomputerisasi).Masalah-masalah yang sering timbul dalam sistem manual yang sedang berjalan ini adalah sering terjadinya kesalahan pada waktu pencatatan penjualan oleh staff penjualan, sedang volume penjualan kian meningkat.Masalah yang lain adalah dalam penyajian laporan yang sering terlambat dan kurang akurat,yang disebabkan oleh masih manualnya penyimpanan data dan pembuatan laporan tersebut. Dengan masih banyaknya masalah tersebut di atas dan sejalan dengan perkembangan perusahaan tersebut,maka dibutuhkan suatu penyelesaian.Adapun penyelesaiannya yaitu dengan menggunakan rancangan sistem yang terkomputerisasi,dengan menggunakan teknologi komputer sebagai alat bantu dalam suatu proses penjualan.Dengan berkembangnya teknologi komputer sebagai alat pengolah data menjadi informasi,maka pekerjaan dapat diselesaikan dengan mudah.Dengan adanya komputer,data dapat diolah kedalam berbagai bentuk informasi sesuai dengan kebutuhan. Diharapkan dengan sistem komputerisasi dapat menghasilkan informasi yang akurat,relevan,efisien dan tepat waktu.Sehingga pimpinan perusahaan dapat dengan cepat membuat perencanaan-perencanaan dan pengambilan keputusan-keputusan yang strategis guna mempermudah,meningkatkan kinerja perusahaan dan volume penjualan tunai khususnya,serta demi kepuasan pelanggan atas pelayanan berkualitas yang diberikan.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2713
    Collections
    • Programming [411]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV