• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 05 LAPORAN KULIAH PRAKTEK (KP)
    • Laporan KP Teknik Informatika
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 05 LAPORAN KULIAH PRAKTEK (KP)
    • Laporan KP Teknik Informatika
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ALPIKASI KUESIONER KEPUASAN MASYARAKAT DALAM KINERJA PELAYANAN PADA KANTOR KECAMATAN TAMAN SARI BERBASIS ANDROID

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (648.1Kb)
    BAB I.pdf (260.7Kb)
    BAB II.pdf (574.2Kb)
    BAB III.pdf (609.0Kb)
    BAB IV.pdf (767.2Kb)
    BAB V.pdf (237.1Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (144.4Kb)
    LAMPIRAN.pdf (572.7Kb)
    Date
    2019
    Author
    SAPUTRA, ONGKI ADE
    FAJRIANSYAH
    MUNANDAR, ARIS
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kantor Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang adalah sebuah instansi pemerintahan yang mempunyai tugas melayani penduduk kecamatan Taman Sari yang berlokasi di Jl. Usman Ambon, Kacang Pedang, Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung yang mengurus berbagai bentuk perizinan untuk keperluan penduduk di wilayah tersebut. Berdasarkan Kerja Praktik di Kantor Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang diketahui informasi bahwa Kantor Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang mempunyai form kuesioner kepuasan penduduk untuk memberi nilai pada kinerja para pegawai. Pada proses pengisian form kuesioner kepuasan penduduk para penduduk diminta untuk mengisi secara manual. Kekurangan pada sistem tersebut yaitu sering tidak tepatnya pencatatan statistik atau jumlah form yang telah diisi dengan selesai. Pemberian form tersebut mengakibatkan banyak terselipnya data akibat keteledoran dari pihak kantor. Untuk mengatasi kekurangan pada proses pengisian form kuesioner kepuasan penduduk secara manual, perlu dibuatkan aplikasi form kuesioner kepuasan penduduk berbasis android. Dengan diterapkannya aplikasi ini, dapat mengurangi risiko kesalahan statistik penghitungan nilai dan pelaporan data penduduk serta data yang terselip. Sistem ini juga diharapkan dapat lebih mempercepat proses pengisian form kuesioner kepuasan penduduk dan pembuatan laporan yang pada akhirnya dapat membantu kinerja pegawai.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3122
    Collections
    • Laporan KP Teknik Informatika [429]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV