• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS DAN PERANCANGAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DENGAN OBJECT ORIENTED STUDI KASUS : ANEKA CITRA SNACK PANGKALPINANG

    Thumbnail
    View/Open
    1. COVER.pdf (497.2Kb)
    2. ABSTRAK.pdf (88.43Kb)
    3. DAFTAR ISIpdf.pdf (346.9Kb)
    4. BAB I.pdf (388.5Kb)
    5. BAB II.pdf (367.8Kb)
    6. BAB III.pdf (113.9Kb)
    7. BAB IV.pdf (2.122Mb)
    8. BAB V.pdf (90.84Kb)
    9. DAFTAR PUSTAKA.pdf (91.06Kb)
    10. LAMPIRAN.pdf (1.580Mb)
    Date
    2017-12
    Author
    ELLYANI, WIDYA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kegiatan penjualan yang terbatas menyebabkan sejumlah perusahaan yang menjual makanan khas Bangka tidak dapat berkembang dengan baik karena jumlah pembelinya yang terbatas. Salah satunya Aneka Citra Snack yang saat ini belum memiliki media yang dapat membantu para pelanggan yang berada di luar Pangkalpinang untuk bertransaksi jarak jauh dengan mudah. Proses penjualan di Aneka Citra Snack pun masih secara konvensional dimana pelanggan yang ingin membeli produk harus datang ke toko terlebih dahulu. Proses pencatatan dan perhitungan masih belum baik dan tertata rapi oleh karena itu sering terjadi kesalahan dalam proses transaksi dan pengelolaan data penjualan. Tujuan dari pembuatan skripsi ini adalah menganalisa dan merancang e-commerce sebagai media pemasaran bagi Aneka Citra Snack sehingga dapat memperluas pangsa pasar sekaligus dapat membantu para pelanggan agar dapat bertransaksi jarak jauh. Dimana model perancangan sistem meggunakan Waterfall, metodelogi yang digunakan melalui pendekatan Object Oriented dengan Tools Unified modeling language (UML). Bahasa pemrograman dan database menggunakan PHP dan MySQL sehingga diharapkan dengan memanfatkan E-commerce tersebut mampu mempermudah pihak perusahan maupun pelanggan dalam mengelola data penjualan dan bertransaksi serta meningkatkan kinerja perusahaan sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap konsumennya.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/319
    Collections
    • E-Commerce [258]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV