06 LAPORAN MAGANG: Recent submissions
Now showing items 21-40 of 337
-
PEMASARAN PEMDES MENDUYUNG BERKAH BERSATU DESA AIR MENDUYUNG KEC. SIMPANG TERITIP
(ISB ATMA LUHUR, 2025) -
ANALISIS PASAR MINERAL IKUTAN PASIR ZIRKON INDONESIA
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Indonesia, dengan kekayaan sumber daya mineral yang melimpah, memiliki peluang besar dalam pengembangan industri zirkon. Sebagai mineral ikutan timah, zirkon menawarkan nilai tambah strategis melalui aplikasi di berbagai ... -
IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL MELALUI PLATFROM WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRANDING PERUSAHAAN PADA PT. TIMAH TBK PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Laporan ini menyajikan hasil kegiatan magang yang dilakukan di PT Timah Tbk, sebuah perusahaan terkemuka di bidang pertambangan timah di Indonesia. Tujuan dari magang ini adalah untuk meningkatkan pemahaman praktis dan ... -
KONTRIBUSI RENJA PERUBAHAN DALAM MEWUJUDKAN VISI MISI DINAS KOPERASI, PERDAGANGAN, DAN UMKM KOTA PANGKAL PINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Pembuatan laporan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Rencana Kerja dan Anggaran (RENJA) perubahan berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi Dinas Koperasi, Perdagangan, dan UMKM. Penelitian ini dilatarbelakangi ... -
ANALISIS STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KOTA PANGKALPINANG UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK WISATA
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Laporan ini membahas strategi promosi yang diterapkan oleh Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang untuk meningkatkan daya tarik wisata di daerah tersebut. Dengan visi menjadikan Pangkalpinang sebagai tujuan wisata utama ... -
MONITORING EVALUASI PENILAIAN SISTEM PRESENSI DAN KINERJA P3K PADA BKKBN KABUPATEN BELITUNG TIMUR PERIODE SEP – DES TAHUN 2023
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) adalah kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang bertujuan mendorong mahasiswa menguasai keilmuan relevan untuk dunia kerja. Penulis memilih magang di Instansi Badan Kependudukan ... -
OPTIMALISASI PELAYANAN DAN PENINGKATAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI DIGITALDI TOKO MDK BINGKAI
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Laporan ini disusun untuk menggambarkan pengalaman magang yang dilakukan di Toko MDK Bingkai, dengan tujuan untuk memahami penerapan konsep bisnis digital dalam industri kreatif, khususnya dalam bidang pengeditan foto ... -
OPTIMASI ADMIN DAN PENJUALAN PADA PT.DJARUM PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Laporan magang ini membahas tentang optimasi administrasi dan penjualan di PT. Djarum pangkalpinang. Tujuan dari kegiatan magang ini adalah untuk meningkatkan efisiensi administrasi serta mengoptimalkan strategi penjualan ... -
UPAYA PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU DI SEKOLAH PEMBINAAN PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Yayasan Pendidikan Pembinaan Pangkalpinang adalah sebuah Yayasan yang didirikan dengan swadaya Masyarakat, yang bergerak di bidang social Pendidikan untuk memberikan kesempatan bagi Masyarakat luas agar mendapatkan ... -
OPTIMASI KEUANGAN DAN AKUNTANSI SUMBER JADI GROUP PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Dalam Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya pelaksanaan kegiatan program magang mahasiswa dan kinerja pegawai yang berada di Perusahaan Sumber Jadi Group. Laporan Praktik Kerja Lapangan ini dibuat sebagai gambaran ... -
PERANCANGAN UI/UX SISTEM INFORMASI ARSIP INFORMASI PERJALANAN DINAS PADA KPU BANGKA SELATAN
(ISB ATMA LUHUR, 2025)