• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 11. BISNIS DIGITAL
    • Skripsi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 11. BISNIS DIGITAL
    • Skripsi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION PADA PELAYANAN JASA MELALUI APLIKASI PLN MOBILE DI ULP PANGKALPINANG

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (850.5Kb)
    BAB I.pdf (519.4Kb)
    BAB II.pdf (571.2Kb)
    BAB III.pdf (605.1Kb)
    BAB IV.pdf (817.7Kb)
    BAB V.pdf (401.6Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (417.8Kb)
    LAMPIRAN.pdf (7.613Mb)
    Date
    2024
    Author
    MARISKA, SALSA ASRI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Trust dan E-Service Quality terhadap E-Satisfaction pelanggan pengguna PLN Mobile. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan kuesioner sebagai bahan pengumpulan data yang dianalisis dengan bantuan software SPSS 27. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 99 responden. Sampel tersebut diambil dari pengguna aplikasi PLN Mobile di Pangkalpinang. Teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linear, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, analisis determinasi, uji-t dan uji-f. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang ditemukan menunjukkan bahwa variabel E-Trust, E-Service Quality secara individual atau secara parsial berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction pengguna aplikasi. Kemudian variabel E-Satisfaction secara simultan berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction pengguna aplikasi. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi atau nilai (R Square) diperoleh sebesar 0,501 atau 50,1%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel E-Trust, E-Service Quality mampu menjelaskan sebesar 50,1% terhadap variabel dependen E-Satisfaction pengguna. Sedangkan sisanya sebesar 49,9% dijelaskan atau dipengaruhi oleh variabel yang tidak diketahui dalam penelitian ini.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5532
    Collections
    • Skripsi [26]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV