• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 11. BISNIS DIGITAL
    • Skripsi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 11. BISNIS DIGITAL
    • Skripsi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PIECES TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBAYARAN TRANSAKSI E-WALLET DI VARIASI ALUMINIUM DAN INTERIOR PANGKALPINANG

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (3.530Mb)
    BAB I.pdf (3.235Mb)
    BAB II.pdf (5.475Mb)
    BAB III.pdf (3.451Mb)
    BAB IV.pdf (11.40Mb)
    BAB V.pdf (1.045Mb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (1.141Mb)
    LAMPIRAN.pdf (3.960Mb)
    Date
    2024
    Author
    TRIFADILAH, DELLA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan metode Accidental Sampling sebagai metode pengumpulan sampel. Sampel yang didapatkan dalam penelitian ini sebesar 40 responden. Objek penelitian dilakukan di Variasi Aluminium dan Interior Pangkalpinang yang beralamat di Jalan Lintas Timur Kecamatan Gabek, Kelurahan Selindung, Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung. Uji Validitas menunjukkan bahwa variabel Performance, Information and Data, Economics, Control and Security, Efficiency, Service dan Kepuasan Konsumen menunjukkan hasil yang valid. Uji Reliabilitas menunjukkan bahwa variabel Performance, Information and Data, Economics, Control and Security, Efficiency, Service dan Kepuasan Konsumen menunjukkan hasil yang reliabel. Hasil Asumsi Klasik menunjukkan hasil yaitu, uji Normalitas menunjukkan hasil berdistribusi normal, uji Heteroskedastisitas menunjukkan hasil yang tidak terjadi Heteroskedastisitas dan uji Multikolinearitas menunjukkan hasil yang tidak terjadi Multikolinearitas. Hasil Uji Hipotesis menunjukkan hasil yaitu, uji Koefisien Determinasi menunjukkan hasil R Square sebesar 59,2% sedangkan sisanya 40,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel penelitian, uji F (uji simultan) menunjukkan hasil sebesar 7,892 pada variabel Performance, Information and Data, Economics, Control and Security, Efficiency, dan Service bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, uji Regresi Linear Berganda menunjukkan hasil Y = -0,862 - 0,098X1 - 0,186X2 - 0,006X3 + 0,395X4 + 0,037X5 + 0,395X6 + e. Uji T (uji persial) menunjukkan hasil yaitu, Terdapat pengaruh pada variabel performance terhadap kepuasan konsumen, Terdapat pengaruh pada variabel information and data terhadap kepuasan konsumen, Terdapat pengaruh pada variabel economics terhadap kepuasan konsumen, Terdapat pengaruh pada variabel control and security terhadap kepuasan konsumen, Terdapat pengaruh pada variabel efficiency terhadap kepuasan konsumen dan Terdapat pengaruh pada variabel service terhadap kepuasan konsumen.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5539
    Collections
    • Skripsi [26]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV