• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 11. BISNIS DIGITAL
    • Skripsi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 11. BISNIS DIGITAL
    • Skripsi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI GALERI DEKRANASDA KOTA PANGKALPINANG BANGKA BELITUNG

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (4.366Mb)
    BAB I.pdf (233.9Kb)
    BAB II.pdf (327.7Kb)
    BAB III.pdf (243.6Kb)
    BAB IV.pdf (508.6Kb)
    BAB V.pdf (214.5Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (224.8Kb)
    LAMPIRAN.pdf (2.573Mb)
    Date
    2024
    Author
    GIFRAN, MUHAMMAD
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi implementasi strategi pemasaran digital yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di Galeri Dekranasda Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. Dalam konteks bisnis modern, pemasaran digital telah menjadi elemen kunci dalam upaya mencapai kesuksesan dan mempertahankan keunggulan kompetitif. Penelitian ini mengadopsi pendekatan kuantitatif dengan menggunakan wawancara mendalam dan observasi sebagai metode pengumpulan data utama. Hasil penelitian menyoroti pentingnya strategi pemasaran digital yang efektif dalam memperluas jangkauan pasar, meningkatkan interaksi dengan pelanggan, serta meningkatkan kepuasan pelanggan. Analisis data menunjukkan bahwa strategi pemasaran digital, terutama melalui media sosial, memiliki dampak positif dalam membangun kesadaran merek, meningkatkan keterlibatan pelanggan, dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Namun demikian, tantangan seperti pengelolaan konten yang efektif, interaksi yang tepat dengan pelanggan, dan pengukuran kinerja strategi masih perlu diperhatikan untuk memastikan kesuksesan jangka panjang. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah memberikan panduan bagi Galeri Dekranasda dan bisnis sejenis dalam mengembangkan strategi pemasaran digital yang berfokus pada kepuasan pelanggan sebagai salah satu kunci untuk mencapai keunggulan kompetitif di era digital saat ini.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5542
    Collections
    • Skripsi [26]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV