Show simple item record

dc.contributor.advisorATMAJA, R. FERRY BAKTI
dc.contributor.authorSAPUTRA, MEGI ANDIKA
dc.date.accessioned2025-04-17T03:09:34Z
dc.date.available2025-04-17T03:09:34Z
dc.date.issued2025
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5740
dc.description.abstractPemanfaatan media sosial telah menjadi strategi utama dalam memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan penjualan bagi usaha Kak Boci. Dengan memanfaatkan platform seperti Instagram, Whatapps dan TikTok, Kak Boci berhasil meningkatkan visibilitasnya, menarik audiens yang lebih luas di luar pasar lokalnya. Melalui iklan yang terarah dan konten yang menarik, usaha ini mampu menjangkau pelanggan potensial secara efektif dan mendorong penjualan yang lebih tinggi. Selain itu, sifat interaktif media sosial memungkinkan Kak Boci untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, memperkuat loyalitas, dan mendorong pembelian ulang. Secara keseluruhan, media sosial telah memainkan peran penting dalam meningkatkan eksposur merek dan pertumbuhan penjualan.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPEMANFAATAN SOSIAL MEDIAen_US
dc.titlePEMANFAATAN SOSIAL MEDIA UNTUK PENINGKATAN JANGKAUAN PASAR DAN PENJUALAN BASO ACI “KAK BOCI”en_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi61209


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record