Show simple item record

dc.contributor.advisorATMAJA, R. FERRY BAKTI
dc.contributor.authorRENALDRI, LILO
dc.date.accessioned2025-04-17T03:19:39Z
dc.date.available2025-04-17T03:19:39Z
dc.date.issued2025
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5742
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi digital marketing yang diterapkan oleh Lil.Milk Drink dalam meningkatkan penjualan melalui optimalisasi media sosial sebagai platform promosi. Metode yang digunakan adalah studi kasus dengan pendekatan kualitatif, meliputi analisis konten media sosial dan interaksi dengan followers. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi konten yang konsisten dan interaksi yang aktif mampu meningkatkan brand awareness dan penjualan. Optimalisasi media sosial terbukti efektif dalam memperluas jangkauan pasar dan memperkuat loyalitas konsumen.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectDIGITAL MARKETINGen_US
dc.titleSTRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN LIL.MILK DRINK: OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL SEBAGAI PLATFORM PROMOSIen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi61209


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record