Show simple item record

dc.contributor.advisorATMAJA, R. FERRY BAKTI
dc.contributor.authorEFRIYANI, RIZKI
dc.date.accessioned2025-05-23T01:58:38Z
dc.date.available2025-05-23T01:58:38Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5801
dc.description.abstractKeputusan pembelian merupakan bagian dari perilaku konsumen. Keinginan dan kebutuhan untuk membeli suatu produk atau jasa tertentu, memunculkan keputusan pembelian seorang konsumen. Di era pemasaran saat ini, pemasaran digital merupakan sarana tak terbatas dimana pemasar bebas mengeluarkan kreativitas tanpa batas dalam mempromosikan barang atau jasanya. Strategi pemasaran produk melalui media sosial khususnya influencer marketing menjadi pilihan populer karena dinilai relatif murah dan efektif. Dalam era digital yang terus berkembang, pemasaran melalui influencer dan media sosial telah menjadi dua strategi yang paling dominan dalam memengaruhi perilaku konsumen dan keputusan pembelian. Warung jajanan Teteh, sebagai bagian dari sektor UMKM yang memainkan peran vital dalam perekonomian lokal, turut merasakan dampak dari perubahan tren pemasaran ini. Seiring dengan pertumbuhan pengguna internet dan media sosial di Indonesia, pemanfaatan influencer marketing dan social media marketing menjadi semakin penting bagi warung jajanan Teteh untuk tetap bersaing dan memperluas jangkauan pasar mereka. Penelitian ini diharapkan mampu mendapatkan gasmbaran seberapa dampak dari influencer marketing dan digital marketing terhadap penjualan warung jajanan teteh.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSOSIAL MEDIA MARKETINGen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : STUDI KASUS WARUNG JAJANAN TETEHen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61209


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record